Senin, 30 Desember 2013

artikel

MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI




Saya adalah manuntun, saya termasuk orang yang tidak menyukai pelajaran informatika. karna saya kurang mengetahui lebih dalam pelajaran ini.
saya kira saya tidak akan bertemu dengan pelajaran informatika pada saat saya kuliah, ternyata pelajaran tekhnologi informatika ini ada dalam mata kuliah saya, saya selalu setres dan berfikiran tidak akan masuk setiap kali ada mata kuliah TI. apa lagi setiap ada tugas yang di berikan oleh Dosen, saya selalu pusing terlebih dahulu, sebelum mencobanya.
lambat laun saya berfikir, bahwa saya tidak bisa seperti ini terus, akhirnya dengan dorongan dari orang tua, teman-teman, dan dosen yang selalu membantu saya agar mengerti tentang kelebihan dan manfaat dari Tekhnologi Informatika, saya menjadi semangat untuk mengerjakan setiap tugas saya.
dan saya sekarang sudah mengerti bahwa dengan kita mengetahui manfaat Teknologi Informasi, dapat memudahkan saya dalam segala hal, terutama mencari tugas, dan informasi.
 

NAMA: Manuntun Oktaviana Sibarani
NIM    : 3211131024
G-mail : oktaviana.sibarani@gmail.com / oktaviana.sibarani@yahoo.com
Blog     : manuntunsibarani.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar